Sunday 22 April 2018

Chapter 1: Meeting her again

circa 2014. we meet again masa lalu. sempet jadian, tapi dulu masih SMP, masih cinta monyet LOL. tapi dari dulu emang cantik kok, mungkin gara gara itu SMP gue suka sama lo hahaha. ketemu lagi pas reunian.

tapi kok ada yang beda ya sekarang, kok reunian bentar doang gue jadi baper lagi ya. yaudah lah gue baper. eh tapi lonya malah ngejauh. okedeh emang waktu kita juga bentar kok. lo juga jauh di bandung, gue di jakarta. mau kayak dulu lagi jauh-jauhan malah akhirnya putus.

gue lanjut kuliah dijakarta, taunya lo juga di jakarta. kok malah jadi tambah susah move on ya? coba dulu deh fling with other girls biar bisa move on dari lo. first girl ga dapet hehehe. yang kedua udah sama sama baper eh udah beda agama jauh lagi. yang ketiga malah temen yang ngambil.

reuni kecil kecilan dijakarta ga ngebantu sama sekali buat bikin gue move on

No comments:

Post a Comment