Thursday 26 April 2018

Chapter 3: Longest 7 Days

Tahun ini bakal jadi bulan-bulan terakhir gua ketemu lo. semester akhir lo di jakarta, gatau bakal ketemu lagi kapan dan dimana. ga bakal lagi tau kabar lo, dan kegiatan lo. paling cuman bisa liat dari instagram doang keseharian lo bakal kaya gimana. seminggu ini cuman itu doang yang gue pikirin. gua nggak mau kehilangan lo tanpa lo nggak tau perasaan gue sekarang. temen-temen gue pada bilang biar gue confess my feelings biar lo bisa lanjut sama dia atau move on ke cerita lain. mungkin sampe saat ini gue belom berani karena gue ga siap untuk bikin cerita baru tanpa lo, dan emang mungkin kemungkinan bakal kayak gitu kalo lo tau perasaan gue sekarang, tapi ya daripada gue bakal ngelanjutin hidup gue nyesel. maybe pas kita jalan lagi gue akan nyatain perasaan gue ke lo dan dari situ gue akan tau cerita akan berlanjut atau nggak.

No comments:

Post a Comment