Sunday 22 April 2018

Chapter 2 : Back Close To You

mulai dari dapet kabar buruk dari nyokap kalo ibu lo meninggal. nyokap gue juga berpesan biar gue ngehibur elo disaat kayak gini. dari saat itu gue janji sama diri gue dan sama nyokap gue kalo gue harus ngehibur elo. gatau berhasil apa nggak, tapi masih sampe sekarang kok saat nulis ini april 2018 gue bakalan selalu ada saat lo perlu gue.

saat valentine cowo lo sibuk sama temen temennya gua langsung dateng kok buat lo, biarpun cuman muter muter jakarta sama makan di pinggir jalan, tapi gue harap lo nggak sendirian saat itu.

pas si brengsek mutusin lo juga lo nelpon gue langsung dateng gue, ada tugas juga gue tinggalin, thanks banget buat temen gue jeriko yang ngerti ama gue yang ngerjain tugas gue. kita muter muter jakarta dan lo ceritain semua, sampe lo nangis di mobil gue. bingung gua harus ngapain, yang gue pikirin di kepala gue "gue harus bisa bikin dia senyum lagi". TERIMA KASIH BANGET abang abang bajaj yang bajajnya ada tulisan nama mantan gebetan gue yang bisa bikin dia ketawa.

dari situ gue udah bikin janji kalo gue harus bisa jadi orang yang bikin dia senyum terus. biarpun cuman dianggep temen

No comments:

Post a Comment